Indonesia Jadi Tuan Rumah RWC 2010

Ragnarok World Championship (RWC) adalah salah satu turnamen terbesar di e-sports game Ragnarok Online, beberapa negara bertarung untuk mendapatkan posisi kesatu sebagai Guild terbaik didunia.

RWC telah diadakan sebanyak 4 kali, yang pertama tahun 2004 di Korea Selatan. Lalu tahun 2008 mulai diadakan di beberapa negara, pada tahun ini Filiphina menjadi tuan rumah RWC 2008. Yang terakhir diadakan di Jepang dimana tuan rumah mengalahkan negara lainnya dan menjadi yang terbaik di RWC 2009.

Yang kelima akan diadakan di Indonesia. Di even RWC 2010 Indonesia akan diadu dengan 11 tim dari 17 negara dari seluruh dunia seperti : Korea, Jepang, Thailand, Brazil, Indonesia, Filiphina, Cina, Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia, USA, Kanada, Australia, Selandia Baru, Perancis dan Belgia.

Untuk even RWC 2010 ini, tim Jepang pasti akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mempertahankan gelarnya, dan tim Thailand akan mencoba untuk menjadi tim pertama yang sukses mendapatkan posisi pertama sebanyak 3 kali, dan jangan lupakan tim Filiphina yang sangat berambisi untuk menjadi juara pertama kalinya. Dan tidak lupa tim Indonesia yang akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di kandangnya.

Kita tunggu hal yang menakjubkan di Ragnarok World Championship 2010.

0 komentar:

Posting Komentar