Heroes Of Gaia - Game Browser Terbaru

Berita gembira untuk kalian yang gemar bermain game berbasis web. Saat ini WaveGame telah bekerja sama dengan Unalis untuk me-launching game strategi yaitu Heroes Of Gaia yang saat ini telah memasuki masa Open Beta pada tanggal 30 September 2010 lalu.

Heroes Of Gaia adalah game online MMORPG berbasis web yang gratis, dimana kalian dapat bermain bersama dengan ribuan pemain lain di dunia fantasi dengan latar abad pertengahan. Bagi kalian yang pernah memainkan game Heroes of Might & Magic, kalian tidak akan meras asing dengan game ini, karena Heroes Of Gaia mempunyai fitur yang hampir sama dengan Heroes of Might & Magic, bedanya Heroes Of Gaia dapat dimainkan secara online.

Sekilas kita membahas tentang game ini, jika kalian sudah mendaftar kalian akan memulai permainan sebagai bangsawan muda dari castle sederhana tanpa tentara. Kalian harus bisa membentengi castle kalian aga tidak mudah diserang, atau membuat aliansi agar kalian mempunyai dukungan yang kuat agar dapat memperluas kerajaan kalian. Untuk meningkatkan kemampuan hero kalian, kalian harus mengikuti epic quest dengan berbagai macam tantangan mulai dari membunuh binatang yang berkeliaran sampai menumpas gerombolan monster yang menganggu

Di permainan ini terdapat 4 macam ras yang dapat kalian pilih yaitu, Orc, elf, Human, dan Undead. Setiap ras tentunya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Perluas kerajaan kalian dan kumpulkan sumber daya yang tersedia. Gunakan strategi, kerjasama dan kerukunan, dengan cara itu mungkin kalian akan menjadi besar untuk meyatukan semua Gaia.

Trailer game ini bisa kalian lihat di http://www.youtube.com/watch?v=JXZgEYMRUvw. Untuk memainkan permainan ini, kalian butuh Flash player dan tentunya komputer kalian harus terkoneksi dengan internet.

Satu lagi, kalian juga dapat memainkan game ini langsung dari facebook kalian. Silahkan klik link ini untuk dapat memainkannya di facebook.

1 komentar:

sholehmuhsin mengatakan...

PROMOSI :JUAL DVD PC GAMES MURAH
KUNJUNGI : http://hasembuhtenaan.blogspot.com/
COD JOGJA!! MONGGO DI COBA!!

Posting Komentar