Bisnis Online Itu Murah

Banyak orang yang beranggapan bisnis online itu murah alias tidak memerlukan uang banyak untuk melakukannya. Anggapan ini tidak salah, namun tidak juga benar seluruhnya. Untuk memulai sebuah bisnis online memang tidak diperlukan biaya sebesar menyewa stand di mall ataupun ruko. Oleh karena itu, bisnis online tidak memakan banyak biaya seperti bisnis nyata.

Namun, menjalankan sebuah toko online, tidak jauh berbeda dengan toko nyata pada umumnya. Untuk mencapai kesuksesan, bisnis online melibatkan banyak faktor juga, seperti modal usaha, biaya operasional,strategi pemasaran, dan sebagainya. Tentunya ini menuntut biaya yang cukup, tergantung gebrakan yang dilakukan.

Untuk menjalankan sebuah toko online, anda tentu akan berurusan dengan teknologi. Bagi anda yang mengerti tentang internet dan cara kerjanya, termasuk cara untuk membuat sebuah toko online, anda patut bersyukur. Tapi bagi anda yang tidak tahu sama sekali tentang hal tersebut, anda bisamencari informasi sebanyak mungkin dengan seseorang yang sudah ahli di bisnis online.

Intinya, bisnis online hanya mengeluarkan sedikit modal sesuai dengan kebutuhan anda. Apabila anda puas dengan tampilan toko online anda yang sederhana tapi mampu menjual sedikitnya 10 item per hari, tentu tidak diperlukan banyak biaya. Namun jangan sepelekan bisnis online ini karena apabila anda sukses menjalankan bisnis online, anda bisa mendapatkan omset miliaran rupiah per bulan, tetapi anda jangan meremehkan faktor biaya.

1 komentar:

Tresna Amanah mengatakan...

setuju,, asal mau sabar pasti bisa sukses di bisnis online

Posting Komentar