Aplikasi Facebook Yang Menghasilkan Uang

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi hasil searching saya dengan pembaca tentang mendapatkan penghasilan lewat Facebook.

Ternyata kita bisa mendapatkan penghasilan lewat situs jejaring sosial ini, meskipun saya sendiri belum pernah mencobanya bahkan baru hari ini saya tahu akan hal ini. Hehehe.

Bagi anda yang belum tahu dengan apa kita dapat mendapatkan rejeki dari facebook silahkan baca artikel ini.

Untuk mendapatkan penghasilan di Facebook aplikasi yang kita gunakan adalah Bagi-bagi. Aplikasi ini launching pada tanggal 25 Juli 2009. Aplikasi ini membuat banyak perhatian para blogger dan facebooker untuk berlomba-lomba mendaftarkan akunnya ke aplikasi ini. Aplikasi ini juga menggunakan sistem refferal, dimana kita bisa mengajak teman-teman kita untuk ikut menggunakan aplikasi ini dan siapa yang mempu mengajak temannya untuk menggunakan aplikasi ini, tentu akan mendapat tambahan penghasilan downline (teman yang kita ajak).

Terus kita ngapain aja biar dapat duit?
Kita dibayar untuk membaca iklan atau menjawab iklan yang ditayangkan di aplikasi tersebut. Bila anda memasang iklan disini, maka iklan anda akan dibaca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini yang kini sudah mencapai 5.770 orang. Bagi pengguna aplikasi ini, INGAT komisi hanya dihitung satu kali klik. Di aplikasi ini, 1 point bernilai Rp.1.000 bila anda nasabah BCA dan point anda telah mencapai 10 point, maka uang sebesar Rp.10.000 akan dikirim ke nomor rekening anda, tapi anda harus memasukkan nama bank dan nomor rekening bank.

Untuk lebih jelasnya, mendingan coba aja deh. Ini link nya.

2 komentar:

berliana catur mengatakan...

like :)

AL mengatakan...

pake donasi dulu ga nih...?

Posting Komentar