Windows Phone 7 Akan Hadir Bulan Oktober

Microsoft menjawab pertanyaan kapan hadirnya windows phone 7. Perusahaan komputer yang berpusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS) itu mengkonfirmasi bakal merilis OS mobile terbarunya itu pada 11 Oktober 2010.

Sebelumnya Microsoft sempat mengabarkan bahwa Windows Phone 7 akan meluncur sekitar Oktober atau November, namun mereka tidak memberikan keterangan pasti kapan tepatnya Windows Phone 7 akan keluar.
Microsoft mengemukakan bahwa Windows Phone 7 akan diperkenalkan di sebuah event Microsoft yang digelar di New York, yang bertempat di Microsoft Technology Center.

Rumor sebelumnya ada juga yang berspekulasi bahwa Microsoft juga menyiapkan peluncuran Windows Phone 7 di Eropa, yakni di London, Inggris yang waktunya berdekatan dengan peluncuran di AS.

Detail menarik lain, dalam web Microsoft disebutkan pula bahwa operator T-Mobile akan hadir di event tersebut, bukan AT&T seperti yang ramai digembar-gemborkan selama ini.

Bagaimana dengan di Indonesia? Tampaknya konsumen di Tanah Air masih harus bersabar karena beberapa waktu lalu Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Sutanto Hartono masih belum bisa menyebutkan kepastiannya. Namun yang jelas, dia meyakinkan Windows Phone 7 hadir sebelum akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar