Hacker Wanita Ternyata Ada

Ternyata hacker tidak selalu dari kaum adam, tapi ada pula dari kaum hawa buktinya Kristina Svechinskaya, seorang mahasiswi asal Rusia yang sekarang sedang menempuh pendidikan di New York University menggunakan keahlian hacking-nya untuk mengambil sejumlah uang dari bank di Amerika dan Inggris.

Dalam aksinya, Kristina mengirimkan Trojan Zeus kepada para pengguna email yang diantaranya memiliki aku di bank yang bersangkutan. Link yang diberikan Kristina tersebut ternyata memantau aktivitas pengguna komputer yang dikirimi email olehnya, dan Kristina mendapatkan username dan password untuk login ke bank tersebut.

Selanjutnya Kristina mengirimkan uang hasil hacking ke rekeningnya sendiri. Sistem seperti ini bisa terjadi disebabkan pengguna awam terhadap pengamanan dan tidak memasang antiviru yang handal di komputernya.

Selain Kristina, ternyata ada juga wanita Rusia yang sempat menghebohkan dunia karena mencuri dokumen rahasia Amerika beberapa waktu lalu, wanita itu bernama Anna Chapman. Aksi Anna rupanya cukup memicu ketegangan politik antara Amerika dan Rusia belakangan ini.

6 komentar:

Bidina_ali mengatakan...

wow... canggih jg nih cewek..

Kang Aep mengatakan...

Wah jangan mw kalah donk kita ma cwek.... tpi ga baik hacking2 ya......

THE EVER mengatakan...

Banyak Lah sob Umurnya Juga Masih Muda Muda Tapi Cewek Ini Paling Berani and Jago Ngehack Bisa Bobol Uangnya Pemerintah USA Kereen.. Tapi Pemerintah Mereka Banyak Yang Lebih Jago Hackernya Makanya dia Ketangkep Kalo Digunain Di Indonesi Pasti Nih Cewek Selamet ngga Bakal Ketangkep.... Pake Yang Ada Nama URLnya Dong sob

rzky-joos mengatakan...

ha..ha..yo belajar ma Kristina buat ambil uang gayus..ntar buat bantu warga wasior

Admin mengatakan...

Wah mantap tuh cewe gan...bisa kenalan gak gan ma kristina..? tapi bukan kristina penyanyi dangdut lho...info yang menarik  kawan..

onjor mengatakan...

cwek'x caem, otak'x encer, duit'x dah pasti banyak... sayang'x ketangkap... coba klu dya jdi bintang film porno di amrik, kayak'x banyak yg jdi fans'x toech cwek... wkwkwkwk

Posting Komentar