Bersihkan Akun Facebook Anda Dengan 5 Langkah

Saat ini telah ramai dibincangkan tentang sebuah program jahat yang bernama McDonald, program ini tersebar melalui facebook. Jika anda menjadi korban dari program itu maka akun Facebook anda akan tersebar ke seluruh kenalan.

Apabila itu terjadi, maka akun anda berpotensi untuk 'dijahili' oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Berikut saya coba berbagi langkah yang saya dapat dari Detikinet untuk mengatasi program tersebut:

  1. Jika anda sudah terlanjur menjadi korban dan menyebarkan Event Invitation pada seluruh kontak Anda, segera informasikan ke seluruh kontak Facebook Anda untuk tidak mengklik link yang diberikan apalagi sampai menyetujui instalasi aplikasi.
  2. Klik [Account] [Privacy Settings]. Anda akan membuka menu “Choose Your Privacy Settings
  3. Klik [Edit your settings] dari menu “Applications and Websites” di pojok kiri bawah untuk membuka menu “Choose Your Privacy Settings > Applications, Games and Websites"
  4. Klik [Remove unwanted or spammy applications] untuk membuka layar “Applications, Games and Websites > Applications You Use" dan klik tanda X di sebelah “Edit Settings
  5. Anda akan mendapatkan layar konfirmasi Remove, klik tombol [Remove] untuk menghapus program HD Video Player.

0 komentar:

Posting Komentar